Berita

Akhirnya Cabor Balap Sepeda Sumbang Medali Emas Pertama Bagi Kontingen Kota Lubuklinggau • Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

2021-11-22 04:41:58 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Setelah sebelumnya sukses meraih medali perak dan perunggu, akhirnya dari cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda berhasil mempersembahkan medali medali emas untuk kontingen Kota Lubuklinggau kategori Beregu XCR.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadillah membenarkan atlet Balap Sepeda Kota Lubuklinggau berhasil meraih medali emas dari kategori beregu.

“Alhamdulillah, atlet beregu kita yang terdiri dari Kelvin, Deby dan Ade, telah berjuang maksimal dan hasilnya kita berhasil menyabet emas,” ungkap Rio.

Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para atletnya yang sudah berjuang maksimal. Medali emas ini menjadi medali emas pertama bagi kontingen Kota Lubuklinggau. Diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi atlet lainnya untuk turut meraih medali.


Sementara itu, Sekjen KONI Kota Lubuklinggau, Febri Habibie Asril mengucapkan rasa syukur atas raihan medali emas tersebut.

“Tentu ini kabar bahagia patut kita syukuri, terima kasih tentunya kita ucapkan kepada atlet balap sepeda yang telah berjuang keras hingga bisa meraih medali emas,” ujarnya. 

Febri juga mendoakan para atlet dari cabor lain dapat meraih medali. ” Kami memiliki atlet atlet yang luar biasa, kami masih sangat yakin, masih bisa meraih medali dari cabor lain, tetap semangat,” pungkasnya. (*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1011
  • Kemarin 1785
  • Minggu ini 35481
  • Bulan Ini 43707
  • Total 1782833

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?