Berita

Cabor Balap Sepeda Kembali Sumbang Medali Bagi Kontingen Kota Lubuklinggau * Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

2021-11-21 10:30:51 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Atlet Kota Lubuklinggau, Ade Setian kembali meraih medali  cabang olahraga (Cabor)  Balap Sepeda pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII di OKU Raya,  Minggu (21/9/2021). 

Jika sebelumnya, Ade sukses menyabet medali perak di nomor Criterium, kini  dia berhasil meraih medali perunggu kategori ITT Roadbike.

Ini persembahan kedua dari Cabor Balap Sepeda untuk Kota Lubuklinggau, setelah sebelum nya dikategori Criterium mendapatkan medali perak.

Kepada sejumlah wartawan, Ade mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena kembali bisa naik podium untuk kategori ITT.


"Walaupun kondisi saya masih belum 100 persen fit karena kram kemarin, tapi Alhamdulillah, saya masih bisa masuk tiga besar dan meraih medali perunggu.  Hal ini tidak terlepas dari semangat dan kerja keras tim serta dukungan penuh dari ISSI Kota Lubuklinggau, KONI Lubuklinggau dan masyarakat Kota Lubuklinggau," ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI)  Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan melalui dua kategori ini.

"Pastinya kita terus melakukan yang terbaik untuk kontingen Kota Lubuklinggau, tak hanya pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan OKU Raya tapi juga event-event lainnya," tegas Rio Fadilah yang juga menjabat Sekretaris Diskominfo Kota Lubuklinggau itu dengan penuh keyakinan.

Dengan tambahan satu medali perunggu tersebut, hingga Minggu (21/11/2021) sore, Kota Lubuklinggau telah mengoleksi 1 medali perak dan 2 medali perunggu.(*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 718
  • Kemarin 1324
  • Minggu ini 20292
  • Bulan Ini 50715
  • Total 1382672

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?