Berita

Tim Sepak Takraw Putri Sumbang Medali Pertama untuk Kota Lubuklinggau • Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

2021-11-20 00:33:49 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU- Tim Sepak Takraw Putri Kota Lubuklinggau berhasil mempersembahkan medali pertama bagi kontingen Kota Lubuklinggau dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov  Sumsel)  XIII yang berlangsung di OKU Raya, Jumat (19/11/2021).

Ketua Umum Pengurus Cabang  (Pengcab) Sepak Takraw Kota Lubuklinggau, Gatot Wijayanto mengatakan sangat  bersyukur atas raihan medali perunggu tersebut.

“Ini medali perdana yang diraih kontingen Kota Lubuklinggau. Semoga di nomor lain ataupun cabang olahraga lain, para atlet Kota Lubuklinggau juga mampu meraih medali,” imbuhnya. 

Medali perunggu ini diraih dari nomor Hoop Putri Takraw yang diikuti sembilan kontingen. Untuk medali emas diraih Kota Palembang, perak diraih Kabupaten Muara Enim dan perunggu diraih Kota Lubuklinggau bersama Kabupaten Musi Banyu Asin.

Dalam Porprov Sumsel XIII, Cabor Sepak Takraw Putri Kota Lubuklinggau berkekuatan enam pemain dan empat orang pelatih. Enam pemain tersebut adalah Yulia Fransiska, Rahma Safrina, Fitri Samiyah, Dwi Nurhazna, Dinda Cantika dan Amourta Azarah. Sedangkan pelatihnya Devi Rahmayani, ST, Sarmi Yuliadi,SPd, Makhril dan Evrie Antonius. 

Sebagai informasi tambahan Porprov Sumsel XIII tahun 2021, akan digelar di tiga kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) atau OKU Raya. Yakni OKU, OKU Timur dan OKU Selatan. Sebanyak 37 cabang olahraga  bakal digeber dalam pesta olahraga multieven antar kabupaten dan kota di Sumsel ini.

Jadwal Porprov OKU Raya dimulai pada  21-28 November 2021. Acara pembukaan di Danau Ranau, OKU Selatan, 21 November 2021, pukul 15.00 WIB. (*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1052
  • Kemarin 1785
  • Minggu ini 35522
  • Bulan Ini 43748
  • Total 1782874

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?