Berita

//

Wakil Wali Kota Harapkan Klinik Advent akan Menjadi RS

2021-11-16 04:54:19 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, meresmikan Klinik Advent Lubuklinggau yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Timur I, Selasa (16/11/2021).

Wawako H Sulaiman Kohar pada kesempatan itu mengatakan dengan dibukanya Klinik Advent Lubuklinggau, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya dalam pelayanan kesehatan.

"Di Lubuklinggau dan Musi Rawas tidak ada yang tidak kenal dengan Klinik Advent Lubuklinggau. Klinik ini setahu saya sudah berdiri 30 tahun lalu. Banyak masyarakat yang sudah terbantu dengan hadirnya Klinik Advent. Alhamdulillah, kita patut bersyukur sekarang sudah direnovasi sehingga lebih refresentatif dari sebelumnya," ungkap Wawako. 


Atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yayasan dan Klinik Advent Lubuklinggau karena keberadaan klinik ini sangat membantu dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Diharapkan klinik ini mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sekitar dan kedepan mampu berkembang menjadi rumah sakit," imbuhnya. 

Turut hadir dalam grand opening ini, Sekretaris Dinas Kesehatan, Deasy Novia, Wakapolda Bengkulu, Brigjen. Pol. Drs. Hari Prasojo, M.H,  Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra, Lurah Taba Jemekeh, Ketua GMAHK, Pdt. Sugih Sitorus, Pimpinan Yayasan dan Diresksi RS Advent Bandung, Direksi RS Advent Bandar Lampung dan perwakilan dari Kapolres, Dandim Lubuklinggau. (*)




Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1818
  • Kemarin 1485
  • Minggu ini 11352
  • Bulan Ini 46228
  • Total 884091

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?