Berita

//

Asisten I Buka Kegiatan Pembinaan Ustadz-Ustadzah Dilingkungan LPPTKA DPD BKPRMI

2021-11-15 07:25:17 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar menghadiri kegiatan pembinaan Ustadz/Ustadzah dilingkungan LPPTKA DPD BKPRMI Kota Lubulinggau oleh LPPTKA DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 1443 H/2021 M, bertempat di Masjid Agung As Salam, Senin (15/11/2021).

Ketua pelaksana yang juga Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa menyampaikan kegiatan ini biasanya diadakan per-triwulan sekali. Namun karena pandemi Covid-19, maka untuk tahun ini hanya diadakan dua kali yakni pada Febuari dan November. 

Dirinya berharap melalui pembinaan ini dapat menjadi sarana meningkatkan pengetahuan metode belajar mengajar yang kreatif dan inovatif. Kegiatan yang mengusung tema "Mari Kita Tingkatkan Pengetahuan Metode Belajar Mengajar yang Kreatif, Inovatif, Berbuat dan Bermanfaat", diikuti lebih kurang 167 orang peserta yang merupakan ustadz dan ustadzah di Kota Lubuklinggau.


Perwakilan DPW BKPRMI Provinsi Sumsel, H Zulfikar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau atas kerja kerasnya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan diikuti peserta yang luar biasa banyak. 

"Di Lubuklinggau pesertanya dua kali lipat dari Prabumulih kemarin. Prabumulih hanya 88 orang, sementara di Lubuklinggau 167 orang peserta. Ini sungguh luar biasa,” ujarnya. 

Dalam sambutannya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar menyampaikan melalui kegiatan ini akan semakin banyak ustadz dan ustadzah di Kota Lubuklinggau. 

Ia juga mengucapkan selamat belajar untuk para peserta pembinaan, semoga tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai. (*)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 861
  • Kemarin 2958
  • Minggu ini 861
  • Bulan Ini 80123
  • Total 1001852

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?