Berita

//

Wakil Wali Kota Buka Kegiatan Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat Nasional

2021-10-23 04:43:46 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wal Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, didampingi Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Ketua Umum PPBI Pusat, H Erwin Lismar, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Erwin Armeidi dan Kadis Pertanian, Dedi Yansyah, membuka secara resmi acara Pameran dan Kontes Bonsai Tingkat Nasional yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke-20, di halaman Kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau, Sabtu (23/11).

Ketua pelaksana, Anwar Sadad melaporkan kegiatan ini sudah berlangsung sejak 18 Oktober lalu, diikuti  peserta dari beberapa wilayah diantaranya dari Lampung, Jambi, Pekan Baru, Bengkulu dan beberapa wilayah lain termasuk peserta dari Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah.

"Sebanyak 645 Bonsai ambil bagian dalam pemeran dan kontes ini," ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPBI Pusat, H Erwin Lismar,  menyampaikan apresiasi kepada Ketua PPBI Cabang Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Dr Yudi Arimansyah atas terlaksananya acara ini dengan luar biasa. 

"Kami sangat mendukung tujuan dilaksanakan acara ini, salah satunya menarik wisatawan berkunjung ke Kota Lubuklinggau dan juga meningkatkan awareness kepada masyarakat serta dapat menjadi salah satu peluang bisnis baru," paparnya.


Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta maupun undangan di Kota Lubuklinggau. 

"Kami berharap kepada PPBI supaya Bonsai  dapat diberikan space tersendiri sehingga nantinya masyarakat bisa menikmati keindahan Bonsai-bonsai ini kapanpun, tak  hanya pada saat ada event-event seperti sekarang " imbuhnya. 

Kemudian Pemkot Lubuklinggau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PPBI Pusat atas terpilihnya Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah acara Kontes dan Pameran Bonsai Tingkat Nasional yang sekaligus menyambut Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 23-3-23. 

"Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah acara seperti ini lagi," ucapnya seraya membuka acara Kontes dan Pameran Bonsai Tingkat Nasional di Kota Lubuklinggau. 

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita secara simbolis sebagai tanda dibukanya Pameran dan Konten Bonsai Tingkat Nasional dengan Tema Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. (*)




Berita terkait:


Pelatihan Kewirausahaan Diharapkan Tingkatkan Pengetahuan Pelaku UMKM

Perkembangan Inflasi/Deflasi Juli 2017

IKM Diharapkan Mampu Bersaing Melalui Media Online

Tingkat Inflasi Kota Lubuklinggau 0,06 Persen

Operasi Beras Tekan Harga Pasar

Komoditas Bahan Pangan Penyumbang Inflasi Tertinggi di Lubuklinggau

Lubuklinggau Sudah Ada Rumah Batik dan songket

Inflasi Kota Lubuklinggau Februari 2018 Sebesar 0,88 persen

Riki Junaidi Belanja Perdana di 212 Mart Lubuklinggau

Ketua PKK Kunjungi Pelaku Usaha UP2K


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2247
  • Kemarin 4833
  • Minggu ini 13669
  • Bulan Ini 71462
  • Total 1111762

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?