Berita

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

2018-03-12 01:48:56 Admin Web Portal


Kegiatan sosialisasi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang oleh Gunernur Sumsel H Alex Noerdin kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, Kab. Musi Rawas dan Kab. Musi Rawas Utara di GOR Megang, Kota Lubuklinggau.

Lebih kurang 7000 peserta sosialisasi padati GOR tersebut. Peserta terdiri dari Pelajar, Mahasiswa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pemuka Adat, Tokoh Masyarakat, PNS, serta lapisan masyarakat lainnya.

Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin mengatakan bahwa, Kota Palembang, Sumatera Selatan beruntung adanya asian games, karena banyak pembangunan berskala besar dari event ini dilakukan di sumatera selatan.



Ia juga menegaskan bahwa yang jadi kebanggaan adalah, asian games tidak satu sen pun menggunakan APBD Provinsi Sumsel. Ada 13 Cabang Olahraga Asian Games yang akan digelar di Palembang.

“Saya berharap, masyarakat dapat mendukung kegiatan ini. Jaga, jangan sampai ada kebakaran hutan seperti 2015 lalu. 2016 dan 2017 kita berhasil, nah pada 2018 adalah tantangan kita semua,” ungkapnya.(Admin)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 174
  • Kemarin 744
  • Minggu ini 3678
  • Bulan Ini 12044
  • Total 141670

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?