Berita

Wawako Terima Audiensi Pengurus BKPRMI

2021-10-14 11:55:08 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menerima audensi pengurus BKPRMI di Op Room Dayang Torek Pemkot Lubuklinggau, Kamis (14/10). 

Dalam kesempatan itu, Wawako mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dirinya mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah mengharumkan nama Kota Lubuklinggau, semoga kedepannya lebih baik lagi.

Prestasi yang didapat diharapkan dapat membanggakan kedua orang tua, terkhusus Pemkot Lubuklinggau. Yang terpenting adalah unsur pendidikan yang terkandung dalam perlombaan dimana sebagai generasi penerus harus disiapkan dari awal, semoga anak-anak menjadi anak soleh dan menjadi pemimpin masa depan dengan ridho Allah.

Menurut Wawako, ilmu terus dilatih dan diasah untuk masa depan. Apalagi nantinya anak-anak akan mengikuti lomba tingkat nasional.  “Kita menargetkan kedepan Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah lomba BKPRMI tingkat provinsi dan nasional,” tandasnya. 


Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa SAg MSi melaporkan pihaknya telah mengikuti kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-11 tingkat Provinsi Sumsel yang adakan di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Dengan rincian jumlah peserta keseluruhan ada 42 orang sedangkan yang mendapat juara ada 15 orang, terbagi dari juara 1 terdiri  6 orang, juara 2 ada 4 orang dan juara 3 ada 5 orang sementara untuk cabang perlombaan ada 19 cabang diantaranya tartil Al-Qur'an, adzan dan iqomah, nasyid islami, peragaan sholat, CCQ, mewarnai gambar, dan ceramah agama.  Direncakan Tahun 2023 nanti Kota Lubuklinggau akan menjadi tuan rumah. (*)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1365
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 21295
  • Bulan Ini 0
  • Total 1265996

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?