Berita

Asisten I Buka Kegiatan Sosialisasi Penumbuhan WKSBM

2021-10-12 05:08:43 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar membuka secara resmi sosialisasi penumbuhan Wahana  Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) oleh Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di aula Kantor Dinas Sosial (Dinsos), Jln. Depati Said Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Kota Lubuklinggau, Selasa (12/10). 

Sosialisasi ini diikuti 35 orang peserta, terdiri dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Penggerak Swadaya Masyarakat (PSM), PKK Kecamatan dan Karang Taruna dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Ketua Harian BK3S Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Nina SH, M.Si mengungkapkan BK3S merupakan mitra pemerintah dalam hal ini Dinsos untuk membina kesejahteraan sosial masyarakat, sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial dan gotong royong sehingga tujuan akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dapat tercapai. 


Sementara itu,  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra sekaligus Plt. Kadissos, Kahlan Bahar dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua BK3S Provinsi Sumsel dan rombongan di Kota Lubuklinggau. 

Dari sosialasi penumbuhan WKSBM ini sambung Asisten, diharapkan dapat menjadi alat dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat khususnya di Kota Lubuklinggau. 

“Kepada para peserta kegiatan, saya berpesan ikuti kegiatannya dengan sungguh-sungguh sehingga tujuan dari acara ini dapat terpenuhi dengan baik,” imbuhnya seraya membuka secara resmi acara tersebut. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 944
  • Kemarin 1772
  • Minggu ini 22218
  • Bulan Ini 38878
  • Total 1370835

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?