Berita

Wali Kota Buka Diklatsar CPNS Golongan II dan III

2021-10-11 08:39:35 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) CPNS Golongan II dan III dari Pemkab Musi Rawas dan Kabupaten Lahat, bertempat di Aula UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Senin (11/10). 

Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini dalam sambutannya menyebutkan diklat diikuti 231 peserta. Dari jumlah tersebut, golongan III sebanyak 115 orang dari Kabupaten Musi Rawas dan Golongan II Kabupaten Lahat sebanyak 116 orang. 

Sementara, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, megucapkan selamat atas pelakaanaan diklat CPNS di UPT Diklat Pemkot Lubuklinggau. 

Ia menyampaikan agar peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan tetap menaati protokol kesehatan. Sebab, meskipun di Lubuklinggau sudah zona hijau, namun ia minta tetap taati protokol kesehatan demi terus berupaya menekan angka penularan Covid-19. 

"Manfaatkan momentum ini. Selain meningkatkan kedisiplinan kalian sebagai ASN, juga sebagai silaturrahmi," katanya. Nanan, sapaan akrab wali kota menyampaikan bahwa berkaitan dengan tagline, daerah memiliki tujuan masing-masing dari pemimpinnya.


"Berkaitan dengan tagline, harus dipahami. Inilah kerangka bekerja untuk daerah. Visi misi dipahami. Banyak makna disana, harapan pemimpin kalian lebih berarah ke tagline tersebut," jelasnya. 

Selain itu dalam memahami tagline tersebut sesuai dengan bidang ilmu masing-masing. Sebab menurutnya, pasti ada program yang sesuai dengan visi misi daerah masing-masing. 

"Pasti kalian akan bertemu dengan periodik kepemimpinan yang berbeda, dan sudah tentu berbeda pula visi dan misi. Yang pasti untuk kebaikan daerah, pahami itu semua," ucapnya. 

Dalam pembukaan Diklatsar, hadir langsung Sekda Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Sekda Lahat, Candra serta sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 150
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 20080
  • Bulan Ini 48786
  • Total 1264781

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?