Berita

//

Asisten I, Kadis Kominfo dan Kabag Pemerintahan Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI • Secara Virtual

2021-10-11 08:37:58 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar didampingi Kepala Dinas Kominfo, diwakili Kepala Bidang (Kabid) Persandian, Heru Julius Pratama, S.STP, M.AP  dan Kabag Pemerintahan Setda Kota Lubuklinggau, Ira Dwi Ariyati, S.STP, M.Si menghadiri rapat Paripurna I Masa Persidangan I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-76 Kabupaten OKI Tahun 2021 secara virtual di Command Center (CC) Bumi Silampari Kota Lubuklinggau, Senin (11/10).

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten OKI, Abdiyanto, S.H., M.H. Dalam sambutannya dia mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-76 Kabupaten OKI, semoga di tahun ke-76 ini Kabupaten OKI dapat melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang sudah dilakukan sebelumnya serta tak henti-hentinya bekerja sebaik-baiknya dalam upaya  memajukan Kabupaten OKI. 

Bupati Kabupaten OKI, H. Iskandar dalam sambutannya menyampaikan peringatan HUT OKI merupakan flashback untuk mengenang dan belajar bahwa leluhur kita lebih dari sekedar saksi sejarah melainkan mereka adalan pelaku sejarah itu sendiri.


Oleh karena itu sebagai penerus bangsa khususnya di Kabupaten OKI harus selalu bekerja bersama untuk memajukan NKRI secara umum dan Kabupaten OKI secara khusus.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Jadi ke-76 Kabupaten OKI. Dirinya mengapresiasi atas kepemimpinan Iskandar selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten OKI banyak perubahan secara nyata dan kesejahteraan masyarakat yang terus meningkat serta pembangunan fasilitas-fasilitas yang terus berjalan. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2568
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 10502
  • Bulan Ini 69780
  • Total 814291

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?