Berita

//

DPM PTSP Gelar Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal

2021-10-06 07:16:29 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Guna meningkatkan investasi para pelaku usaha di Lubuklinggau, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Lubuklinggau menggelar kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal dalam peningkatan investasi di Kota Lubuklinggau. 

Kegiatan yang digelar di Ball Room Hotel Smart itu diikuti 85 orang peserta terdiri dari beberapa pelaku usaha diantaranya  perhotelan, restoran, toko modern dan lain sebagainya. 


"Para peserta ini adalah mereka yang dianggap punya investasi di Kota Lubuklinggau," kata Kepala DPM PTSP, Hendra Gunawan. 

Dia mengharapkan dengan telah ikuti kegiatan sosialisasi ini dapat mengembangkan serta menambah investasi di Kota Lubuklinggau.  "Misalnya pelaku usaha restoran dapat memperluas usahanya," kata pria yang akrab disapa Aan ini. 

Ditambahkannya, pemerintah melalu DPM PTSP siap memfasilitasi dalam kebijakan untuk dapat mengembangkan investasi yang sudah ada.  "Karena saat pandemi, banyak pelaku usaha terdampak dan stagnan saja,” katanya. 

Sementara itu, Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kgs. M Effendi Feri yang mewakili Wali Kota Lubuklinggau mengapresiasi keikutsertaan para pelaku usaha dalam kegiatan ini.  "Ini adalah wujud DPM PTSP sendiri dalam mendukung pembangunan di Kota Lubuklinggau," ujarnya. 

Hal-hal berupa inovasi mesti dilaksanakan dalam mendukung percepatan pembangunan, terlebih saat pandemi yang masih belum usai.  "Innovasi dilakukan nantinya akan dapat menarik investasi lebih banyak lagi," jelasnya.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1468
  • Kemarin 2613
  • Minggu ini 12015
  • Bulan Ini 71293
  • Total 815804

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?