Berita

//

Pameran Properti Dalam Rangka Hapernas Tahun 2021 Resmi Ditutup

2021-09-30 11:10:24 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau diwakili Asisten ll Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kgs. Efendi Ferry menutup secara resmi pameran properti  dalam rangkaian peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) XIV Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2021 di Auditorium MDS Lippo Plaza Lubuklinggau, Kamis (30/9).

Kgs. Efendi Ferry dalam sambutannya  mengatakan  atas nama pribadi maupun Pemkot Lubuklingau, dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pameran properti mengingat pentingnya investasi.

Ia juga mengatakan, patut disyukuri karena acara berjalan sukses. 
"Dengan kegiatan seperti ini, maka perputaran ekonomi masyarakat akan berjalan.  Lubuklinggau memiliki potensi ekonomi terutama pasar properti.  Oleh karena itu, Pemkot Lubuklinggau terus mendorong pasar properti agar memberikan stimulasi melalui kegiatan pameran," ungkapnya.

Dia berharap, semoga dengan adanya kegiatan pameran, masyarakat lebih mengetahui soal perumahan dan akhirnya tertarik untuk membeli properti.

Dia mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak mulai dari peserta, para sponsor dan masyarakat yang telah mensukseskan Hapernas XIV Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021. 


"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi contoh oleh dinas-dinas lain guna meningkatkan perekonomian," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perkim Kota Lubuklinggau, Adi Irawan menyampaikan, banyak agenda yang sudah dilakuan dalam rangkaian Hapernas tahun ini. 

Diantaranya,  gowes bersama, talk show, pameran properti yang diikuti 24 peserta, lomba mewarnai diikuti 275 peserta, lomba karaoke diikuti 27 peserta, lomba fasion show diikuti 38 peserta dan lomba membatik diikuti 35 peserta. 

Tujuannya kegiatan lanjutnya untuk menampilkan berbagai macam produk  properti, agar masyarkat mengetahui soal perumahan dan tertarik untuk membeli perumahan tersebut.

Sedangkan GM Sumatera Ekspres Grup, Hj. Nurseri Marwah mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi yang luar biasa antara Sumatera Ekspres, Pemkot  Lubuklinggau dan Pemprov Sumsel sehingga menghasilkan karya yang luar biasa pula. 

Disela-sela penutupan, ada penyerahan hadiah kepada peserta lomba karaoke, lomba properti dan lomba melukis batik. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 122
  • Kemarin 10525
  • Minggu ini 13483
  • Bulan Ini 64842
  • Total 902705

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?