Berita

Riki Junaidi Belanja Perdana di 212 Mart Lubuklinggau

2018-02-27 09:21:28 Admin Web Portal



PENJABAT Sementara (Pjs) Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi meresmikan 212 Mart kota Lubuklinggau. Tidak hanya itu, Riki juga belanja perdana di mini market tersebut dan memberikan belanjaan tersebut kjepada sejumlah undangan yang hadir termasuk para wartawan. Selasa (27/02/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I, H Ibnu Amin, Direktur PDAM TBS, Ratna Machmud Amin, pemilik RS Ibu dan Anak Dwi Sari, Dr. Jasman,  Tokoh Masyrakat H. A Baidjuri Asir serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Riki Junaidi mengatakan dalam sambutannya mengatakan bahwa hadirnya 212 Mart ini adalah salah satu kebangkitan ekonomi ummat islam di Indonesia saat ini. Juga bahwa sejak aksi 212 lalu adalah bukti kalau umat islam bersatu dan bersama.



“Ketika umat muslim bergabung dalam koperasi maka kekuatan modal yang terkumpulkan akan muncul. Tentunya kita berharap dari pemerintah dapat tumbuh dan berkembang di beberapa  wilayah lainnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan mendaftar. Smgoa langkah kami dapat memotivasi untuk teman-teman di pemerintahan yang lain,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi linggau madani berkah yang menggerakkan hadirnya 212 mart, dr Hj Nuriyah Hoesin mengatakan bahwa hal ini adalah bentuk dari melestarikan aksi damai yang mencerminkan persatuan, kesatuan dan kebangkitan umat islam. “Profesional dan juga amanah mampu mendatangkan kesejahteraan dalam tataran izzah atau kemuliaan. Koperasi pusat bertujuan membanghun ekonomi ummat, terpeceraya, amanah, kuat dan kebahagiuaan dunia dan akhirat. Kita memilih koperasi karena kekuatan modal dan adanya pertanggung jawaban,” tutupnya. (Admin)

 





Berita terkait:


Pelatihan Kewirausahaan Diharapkan Tingkatkan Pengetahuan Pelaku UMKM

Perkembangan Inflasi/Deflasi Juli 2017

IKM Diharapkan Mampu Bersaing Melalui Media Online

Tingkat Inflasi Kota Lubuklinggau 0,06 Persen

Operasi Beras Tekan Harga Pasar

Komoditas Bahan Pangan Penyumbang Inflasi Tertinggi di Lubuklinggau

Lubuklinggau Sudah Ada Rumah Batik dan songket

Inflasi Kota Lubuklinggau Februari 2018 Sebesar 0,88 persen

Ketua PKK Kunjungi Pelaku Usaha UP2K


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 33
  • Kemarin 1384
  • Minggu ini 3575
  • Bulan Ini 11970
  • Total 349783

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?