Berita

//

Grand Final Pemilihan Bujang Gedis Linggau 2021 Sukses Dilaksanakan

2021-09-02 14:09:59 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Grand Final pemilihan Bujang Gedis 2021 Kota Lubuklinggau yang digelar Dinas Pariwisata, Pemerintah Kota Lubuklinggau sukses dilaksanakan meskipun dihadiri undangan terbatas dan penerapan prokes ketat oleh panitia terhadap finalis dan tamu undangan. 

Kepala Dinas Pariwisata, Johan Imam Sitepu dalam sambutannya menyebutkan bahwa pada event ini ada 64 peserta yang mendaftar kemudian terseleksi menjadi 15 pasang finalis. 

"Dikarenakan pandemi, kegiatan ini sebelumnya beberapa kali ditunda hingga dilaksanakan pada saat ini. Para peserta dan panitia juga semuanya sudah di swab dan hasilnya negatif," katanya. 

Dia mengatakan, pemenang ajang ini nantinya akan diikutkan pada kegiatan pemilihan putra putri Sriwijaya di tingkat Provinsi Sumsel. 


Sementara, H SN Prana Putra Sohe yang hadir langsung pada kegiatan grand final tersebut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini meskipun mengalami penundaan beberapa kali akibat pandemi covid-19. 

"Alhamdulillah di tahun ini bisa dilaksanakan meskipun masih pandemi saat ini dan Lubuklinggau masih PPKM Level 3, namun tingkat keterpaparan dan BOR di rumah sakit turun drastis," kata Nanan. 

Dia mengharapkan bahwa agar kegiatan ini dapat membentuk karakter pemuda-pemudi Lubuklinggau serta dapat menggasah kemampuan diri para peserta di ajang ini. 

Dari 15 pasang finalis, didapatkan juara 1 atau Bujang atas nama Ananda Saputra dan Gedis atas nama Putri Shaqinqh Azelea, sementara Wakil 1 Bujang Reyhan Difo Pratama, dan Gedis atas nama Putri Apriliyanti, dan Wakil 2 Bujang yakni Agung Fajrin Prabowo dan Gedis atas nama Natasya Amelia Permata.(*)




Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1926
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 9860
  • Bulan Ini 69138
  • Total 813649

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?