Berita

//

21 Atlet Renang Kota Lubuklinggau Ikuti Seleksi • Siap Ukir Prestasi Diajang Porprov 2021

2021-08-26 23:12:50 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Jelang dihelatnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), awal November 2021 mendatang, sejumlah cabang olahraga (Cabor) di Kota Lubuklinggau mulai melakukan persiapan, diantaranya seleksi para atlet.  

Seperti cabang renang, cabor yang dikomandoi Erwin Armeidi  ini mulai menggelar seleksi atlet. Seleksi dilaksanakan selama dua hari, Rabu dan Kamis, (25-26/8) diikuti 10 atlet laki-laki dan 11 atlet perempuan. Mereka adalah putra-putri asli asal Kota Lubuklinggau dibuktikan dengan keterangan identitas diri.

“Yang berhak ikut seleksi adalah murid (usia-red) sekolah dasar (SD) hingga mahasiswa atau maksimal berusia 21 tahun sesuai kriteria lomba,” terang Ketua Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengcab PRSI) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi salah seorang pelatih renang, Hendri, Kamis (26/8/2021).

Dalam seleksi tersebut sambung Hendri, para peserta mengikuti semua gaya yang diperlombakan, mulai dari gaya bebas, gaya dada, gaya punggung dan gaya kupu-kupu. 


“Nanti, setelah dilakukan seleksi, akan dipilih enam orang atlet laki-laki dan enam orang perempuan. Mereka murni warga Kota Lubuklinggau. Saya melihat anak-anak memiliki semangat tinggi dan potensial untuk meraih hasil maksimal dimasa depan,” jelasnya.

Ditambahkan Erwin Armeidi yang juga menjabat Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau ini, untuk diketahui pada tahun 2000 lalu, atlet Kota Lubuklinggau meraih 1 emas, 3 perak 5 perunggu. Diharapkan, pada Porprov tahun ini bisa lebih maksimal lagi.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin menjadi juara dan mengharumkan Kota Lubuklinggau dikancah regional. Kami mohon doa dan dukungannya agar atlet renang kita meraih prestasi membanggakan,”pungkasnya. (*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2589
  • Kemarin 1485
  • Minggu ini 12123
  • Bulan Ini 46999
  • Total 884862

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?