Berita

Wako Tinjau Vaksinasi Yang Digelar PWI

2021-08-12 14:30:45 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe meninjau Vaksinasi yang dilaksanakan PWI Lubuklinggau bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau kepada anggota PWI, wartawan dan keluarga, Kamis (12/8/2021) di Auditorium eks Pemkab Musi Rawas 

Terdata 165 orang yang mengikuti vaksinasi tersebut. Rinciannya 128 diantaranya dosis pertama, sisanya 37 orang dosis kedua. 

Ketua PWI Lubuklinggau, Endang Kusmadi menyampaikan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian PWI Lubuklinggau kepada anggota PWI, wartawan keluarga dan masyarakat yang membutuhkan vaksin. 

"Momennya juga bertepatan dengan tahun baru Islam dan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI, kita bersama Polres melakukan kegiatan bakti sosial," ungkapnya. 


Menurutnya, mencegah Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama seluruh elemen masyarakat, seperti vaksinasi adalah bentuk menjaga supaya tidak terpapar karena keluarga wartawan juga sangat rentan. 

"Vaksin merupakan peluru kekebalan tubuh, imunitas, itu yang harus kita perkuat sekarang. Kita berharap bangsa ini cepat pulih kembali dan bisa seperti biasa," jelasnya sambil menjelaskan untuk dosis kedua dilaksanakan di Dokkes Polres Lubuklinggau. 

Wali Kota Lubuklinggau H SN Putra Sohe yang juga memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Lubuklinggau ini. 

Ia juga menjelaskan bahwa Dinkes Lubuklinggau sedang fokus melaksanakan vaksinasi dosis kedua dan vaksinasi booster untuk tenaga kesehatan. Sementara TNI/Polri fokus ke vaksinasi dosis pertama. (*)




Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 152
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 20082
  • Bulan Ini 48788
  • Total 1264783

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?