Berita

Wako : Cinemaxx Menghilangkan Kekangenan Warga Lubuklinggau Kehadiran Bioskop

2017-12-28 12:32:52 Admin Web Portal



BIOSKOP Cinemaxx, yang berada di Lippo Plaza, Kota Lubuklinggau saat ini sudah resmi dibuka untuk umum. Pasalnya, salah satu hiburan yang ada di Kota Lubuklinggau ini sudah sejak setahun terakhir di tunggu-tunggu oleh masyarakat kota Lubuklinggau.


Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi istrinya Hj Yetty Oktarina Prana bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida membuka cinemaxx dengan ditandai pemotongan tumpeng dan disuapkan kepada pegawai yang asli kelahiran dari Kota Lubuklinggau.




Prana Putra Sohe, mengatakan bahwa kehadiran Cinemaxx di kota Lubuklinggau ini menghilangkan kekangenan akan hadirnya bioskop oleh masyarakat kota Lubuklinggau. Karena sebelumnya, di Lubuklinggau sudah ada bioskop yakni Bioskop Sindang dan Bioskop Gelora.


"Itu adanya lebih kurang 40 tahun yang lalu. Nah, hadirnya Cinemaxx ini adalah untuk mengobati kekangenan akan hadirnya bioskop di Lubuklinggau," ungkapnya.


Diharapkan walikota, adanya ini dapat menjadi berkah bagi masyarakat kota Lubuklinggau sendiri. Karena, Lubuklinggau adalah kota.


"Ini bukan hanya dinikmati masyarakat kota Lubuklinggau saja, namun juga Musi Rawas, Muratara, Curup, bahkan empat lawang saya yakin akan kesini, dan menjadi daya saing untuk mengajak masyarakat ngelong ke Lubuklinggau," optimisnya.


Cinemax Lubuklinggau hadir dengan empat studio sinema dengan harga tiket mulai dari Rp.30 ribu sampai dengan Rp.40 ribu.(admin)






Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 168
  • Kemarin 674
  • Minggu ini 2014
  • Bulan Ini 6762
  • Total 60302

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?