Berita

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

2017-08-15 10:24:22 Admin Larapus

LUBUKLINGGAU-Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVII tingkat Sumatera Selatan di Taman Kurma Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Sabtu(21/5) sukses digelar.
Pembukaan ditandai dengan Pemukulan Beduk oleh Wakil Gubernur, H Ishak Mekki didampingi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar serta disaksikan ratusan kafilah kabupaten/kota se-Sumsel dan ribuan masyarakat Kota Lubuklinggau serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ishak Mekki menyampaikan salam dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang tidak dapat hadir dikarenakan menghadiri suatu acara sehingga dirinya mewakili orang nomor satu di Sumsel tersebut.

Menurut Ishak Mekki pembukaan MTQ di Lubuklinggau luar biasa dengan penataan pentas yang luar biasa dan menunjukkan bahwa Kota Lubuklinggau betul-betul antusias dalam melaksanakan kegiatan MTQ XXVII tingkat Sumsel ini.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau mengatakan bahwa Kota Lubuklinggau sudah menyiapkan acara ini jauh-jauh hari dan berusaha untuk melengkapi bentuk fisik Masjid Agung As-Salam dengan menara lift yang mana saat ini belum bisa digunakan.

Hadir juga dalam acara tersebut kepala daerah kabupaten/kota di Sumsel yakni Bupati Lahat Aswari, Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati, Bupati Musi Rawas  Hendra Gunawan, Bupati Musi Rawas Utara Syarif Hidayat dan sejumlah perwakilan kepala daerah lainnya.(*)






Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 209
  • Kemarin 744
  • Minggu ini 3713
  • Bulan Ini 12079
  • Total 141705

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?