Berita

Peringati Hari Ibu ke-89, Ini Rangkaian Kegiatan GOW

2017-11-22 13:12:54 Admin Web Portal


GUNA memperingati hari ibu ke-89 tingkat kota Lubuklinggau, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menggelar rapat bersama pemerintah kota Lubuklinggau. Rapat dilaksanakan, di Oop Room Dayang Torek, Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu (22/11/2017).

Dalam rapat yang dipimpin oleh sekda kota Lubuklinggau H A Rahman Sani tersebut hadir beberapa perwakilan organisasi wanita seperti perwakilan persit cabang Lubuklinggau, Bhayangkari Cabang Lubuklinggau, dharma wanita dan organisasi wanita lainnya.

Hj Maimunah, perwakilan dari GOW mengatakan, dalam rangkaian kegiatan peringatan hari ibu ke 89 ini, akan dilaksanakan sejak 2 hingga 18 Desember mendatang. Dalam rangkaiannya, akan ada kegiatan out bound, kegiatam bhakti sosial ke panti asuhan dan panti jompo serta sosialisasi E-Commerce.



"2 Desember kita laksanakan outbound di rumah wanita, kemudian pada 7 Desember dilaksanakan kegiatan bhakti sosial dan pada 9 Desember dilaksanakan  sosialisasi E-Commerce dan pada hari puncaknya yakni 18 Desember akan dilaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan kemudian perayaan puncak peringatan hari ibu," terangnya.


Sementara itu, sekda kota Lubuklinggau H A Rahman Sani menegaskan bahwa kepada peserta yang khususnya ikuti outbound supaya di cek terlebih dahulu kesehatannya. Karena ditakutkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Dinas kesehatan harus menyiapkan mobil kesehatan minimal dua unit dan stand by di lokasi. Cek juga para peserta sebelum ikut outbound," ungkapnya. ( Admin )





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 132
  • Kemarin 744
  • Minggu ini 3636
  • Bulan Ini 12002
  • Total 141628

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?