Berita

//

GOW Kota Lubuklinggau Gelar Raker

2021-02-25 14:53:37 Admin Web Portal

GOW Kota Lubuklinggau Gelar Raker
LUBUKLINGGAU-Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau Hj.Yetti Oktarina Prana memimpin rapat kerja lll GOW Kota Lubuklinggau masa bhakti 2018-2023 tahun 2021 di Gedung Bandiklat Kota Lubuklinggau, Kamis (25/2).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Yetti Oktarina Prana mengatakan dirinya selaku penasehat GOW berterima kasih atas peran dan kinerja GOW Kota Lubuklinggau dalam mensukseskan semua kegiatan dimana GOW Kota Lubuklinggau sudah termasuk organisasi yang kompak. “Saya bangga dengan GOW Kota Lubuklinggau karena sudah menunjukan darma baktinya,” ucap Yetti .

Kemudia dia menceritakan pada hari ibu ada lomba wanita inspirastif dimana dirinya dipilih sebagai wanita inspiratif. “Sebenarnya saya belum pantas menerima penghargaan karena saya merupakan istri wali kota Lubuklinggau, akan tetapi penilaian dilakukan untuk istri kepala daerah. Maka dari itu, mau tidak mau saya harus siap,” ucapnya.

Tidak lama kemudian ada info lomba wanita inspiratif nasional dicari lah wanita inspiratif agar bisa mengikuti lomba di kancah nasional. Sebenarnya banyak sekali wanita inspiratif yang merintis usaha dari bawah, tetapi ada satu wanita yang tepat untuk dipilih yakni Winasta, apalagi yang bersangkutan merupakan anggota GOW Kota Lubuklinggau.
Ketua GOW Kota Lubuklinggau Hj.Sri Haryati Sulaiman mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebenarnya sudah diagendakan pada tahun 2020 lalu. Namun karena pandemic Covid-19, maka baru bisa dilaksanakan saat ini.
Dia juga menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan GOW selama ini seperti bakti sosial ibu lawan COVID-19, webinar bangga buatan Indonesia, worksop, sinergi kreasi yang berbentuk talk show, penulisan buku perempuan inspiratif, puncak peringatan hari ibu dan lain sebagainya.
Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Lubuklinggau, Heri Zulianta mengatakan GOW merupakan organisasi yang melakukan ..




Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2436
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 10370
  • Bulan Ini 69648
  • Total 814159

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?