Berita

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Kota sangat Inovatif 2020

2020-12-19 00:24:50 Admin Web Portal

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Kota sangat Inovatif 2020
JAKARTA-Pemkot Lubuklinggau kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini penghargaan berupa Kota Sangat Inovatif pada Innovative Goverment Award (IGA) Tahun 2020, di Jakarta Jumat (18/12).

Penghargaan yang diinisiasi Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kementerian Dalam Negeri (Depdagri) berkolaborasi dengan Majalah Top Business itu diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian diwakili Kepala Badan Litbang Depdagri, Dr Agus Fathoni kepada Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Kegiatan tahunan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan pemerintah daerah dalam penyelengaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, usai menerima penghargaan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada OPD dan seluruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau atas kerja keras serta usahanya menciptakan inovasi dan mengembangkan kratifitas untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Wako juga menyampaikan pencapaian ini adalah suatu moment penghargaan yang diberikan oleh pemerntah pusat kepada Pemkot Lubuklinggau karena telah berhasil memberikan program yang nyata dan bersinergi dengan seluruh elemen pemangku kepentingan yang ada di Kota Lubuklinggau.

Kerjasama yang baik ini lanjutnya diharapkan kedepan terus ditingkatkan agar pencapaian ini dapat dipertahankan
Mendagri, M Tito Karnavian diwakili Kepala Balitbang Depdagri, Dr Agus Fathoni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaam setinggi-tingginya kepada pemangku kepentingan sebagai langkah inovasi untuk tata kelola pemerintahan dan oenyelenggaraan urusan yg menjadi keweanangan daerah.

Penghargaan ini dberikan kepada Pemda yang telah memberikan inovasi dan terobosan terhadap pelayanan masyarakat. Kemendagri dalam setiap kesempatan berharap agar Pemda selalu membuat inovasi dan kreatifitas agar dapat memajukan daerah yang kesemuanya bermuara kepada pelayanan maksimal.
Dalam hal ini Kota Lubuklinggau dipandang dan dinilai sangat inovatif serta penuh kreatifitas dalam memberikan pelayanan.
Penilaian dilakukan secara independen dan penghargaan yang diberikan ini karena selalu berbenah memajukan daerahnya secara bersama-sama dengan baik serta tentunya didukung oleh masyarakat kota itu sendiri. (*)




Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1370
  • Kemarin 1805
  • Minggu ini 21300
  • Bulan Ini 0
  • Total 1266001

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?