Berita

//

Pjs. Bupati Bengkulu Utara Kunker ke Pemkot Lubuklinggau

2020-11-21 02:39:03 Admin Web Portal


Pjs. Bupati Bengkulu Utara Kunker ke Pemkot Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU-Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO melakukan kunjungan kerja ke Kota Lubuklinggau. Kegiatan kunjungan dilaksanakan Jumat, 20 November 2020 di Ruang Rapat BPKAD Kota Lubuklinggau.


Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Sekda, H.A.Rahman Sani serta sejumlah Kepala OPD.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H.Sulaiman Kohar memaparkan bagaimana kondisi Kota Lubuklinggau saat berjibaku menangani pandemi covid-19.

"Sejak awal sebelum ada warga terkonfirmasi kami bersama TNI dan Polri dikomandoi bapak Wali Kota, berupaya melakukan pencegahan dengan menghentikan aktifitas masyarakat yang menyebabkan kerumunan, kemudian penyemprotan disinfektan secara massal, hingga kepada pemberian sembako kepada masyarakat terdampak," terangnya.

Tidak berhenti disitu, lanjut Sulaiman Kohar, pemerintah Kota bersama TNI Polri juga rajin melakukan tracking massal, mendirikan rumah sehat dan pembatasan aktiftas masyarakat serta memberlakukan Work From Home bagi ASN.


Sementara, Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO mengutarakan bahwa, diwilayahya covid-19 saat ini masih menjadi hal yang terus ditangani secara masif.

"Ada satu kejadian, pasien covid meninggal dan pihak keluarga tidak mau menguburkan secara protokol sehingga mereke kontak langsung, dan mengejutkan orang yang di tracking setelah kontak langsung itu hasil swabnya negatif, disini semakin membuat masyarakat tidak percaya," kata dia.

Pihaknya, kata Iskandar, sejauh ini telah melihat langkah-langkah Pemkot Lubuklinggau dalam menangani covid-19 melalui postingan media sosial Wali Kota Lubuklinggau.


"Penanganan tetap kita laksanakan, pemulihan ekonomi juga harus dilaksanakan, kami melihat langkah masif terhadap penegakan hukum, penindakan disiplin dan sudah ada juga perwalnya di Lubuklinggau," ungkapnya.





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2275
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 10209
  • Bulan Ini 69487
  • Total 813998

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?